Santuni Korban Kebakaran Tegal Rejo

519 views

swarasumsel OKUT – Korban peristiwa kebakaran pada 14 Oktober silam, di desa Tegal. Rejo, Kecamatan Belitang, mendapat bantuan dari pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT). Bantuan berasal dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). 

 

Korban bernama Subajo,  rumahnya habis terbakar tanpa ada barang yang berhasil diselamatkan. Bantuan berupa sembako dan logistik yang diserahkan langsung oleh Kepala BPBD, Rusman SE.

 

“Setidaknya ini dapat meringankan beban dari korban. Sementara ini baru berupa Sembako. Untuk dana diusahakan secepatnya, masih diusulkan ke Bupati.” kata dia saat dibincangi di lokasi pada 15 Oktober.

 

Sebagai informasi, kejadian kebakaran itu diduga terjadi karena korsleting listrik. Peristiwa yang terjadi pada pukul 23.00 malam itu, seperti yang dikutip dari situs Global Planet News, meratakan rumah korban dengan tanah.

 

Api dengan cepat menjalar sehingga rumah milik korban habis dimakan api.  Meskipun masyarakat sekitar dan petugas pemadam kebakaran sudah berusaha maksimal memadamkan api,” tutup Rusman.(triangga)