Tokoh Agama OKU TIMUR Apresiasi Pemilu 2019 Aman dan Transparan

555 views

OKU TIMUR – Tokoh agama di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur mengapresiasi pelaksanaan pemilu legislatif (pileg) dan pemilu presiden (pilpres) 2019 yang berlangsung aman dan lancar. Seperti yang dikemukakan oleh Dewan Masjid Indonesia Cabang OKU TIMUR.

“Kami melihat bahwa pelaksanaan Pileg/Pilpres 2019 di OKU TIMUR berjalan kondusif hingga penetapan pleno KPU,” kata Imam Ahmadi selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia cabang OKU TIMUR yang ditemui di kediamannya, Desa Sukaraja Tuha, 3 Mei 2019.

Dirinya mengaku sangat bersyukur atas sejuknya suasana pesta demokrasi, masyarakat kata dia menunjukkan kedewasaan dalam menggunakan haknya.

Ini semua kata dia terwujud juga berkat kerjasama yang baik oleh semua pihak. “Kepada panitia dan pihak aparat keamanan yang bertugas juga turut menciptakan suasana yang damai di Bumi Sebiduk Sehaluan” kata dia lagi.

 

“Terima kasih kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan KPPS karena pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten OKU TIMUR mulai dari pencoblosan dan penghitungan berlangsung jujur, adil, transparan dan demokratis,” pungkasnya.(Triangga)