Bupati OKU Timur Ajak Masyarakat Jangan Kendor Pakai Masker

Bupati OKU Timur Kholid MD memasangkan masker kepada pengendara

 

OKU TIMUR – Bupati OKU Kholid MD bersama Kapolres OKU Timur bagikan masker di sejumlah titik di Kabupaten OKU Timur. Kegiatan ini bertujuan menggalakkan tertib masker dalam menghalau pandemi corona di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Dimulai pada Selasa pagi 3 Februari 2021, kegiatan pertama dilakukan di Pusat Kota Martapura, Simpang Tugu Tani, Jalan Merdeka, Martapura. Bersama jajarannya dari Pol PP, Dinkes dan Diskominfo siaran mematuhi 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak terus digiatkan.

Bupati bersama Kadinkes memasangkan stiker ajakan untuk tidak kendor memakai masker

Diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo OKU Timur, Arfan Hermawan ST MM melalui Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik, Usaini mengatakan ini adalah upaya pemerintah dalam menegakkan kedisiplinan.

“Kegiatan ini untuk terus menggalakkan kebiasaan di masyarakat  dalam mematuhi protokol kesehatan. Harapannya tentu saja dengan ajakan ini dapat menekan penyebaran corona.

Kita semua merasakan dampaknya, ini untuk pemulihan ekonomi masyarakat sehingga dapat berjalan dengan tentunya mematuhi protokol kesehatan.” Katanya pada wartawan.

Kegiatan ini secara serentak juga dilakukan di pusat Kota Gumawang dan Pasar Sidodadi BK 9 Kecamatan Belitang dan menyasar publik secara luas untuk menegakkan kedisiplinan 3M.(Triangga)