Hilang Sejak Senin, Pulang Sudah Tak Bernyawa

1830 views

Korban saat ini sudah berada di rumah duka Desa Tunas Peracak Kecamatan Bunga Mayang

[swarasumsel] OKUT – Sesosok jenazah yang mengambang pada Rabu subuh 15 Oktober di saluran sekunder Bendung Komering (BK) 8 Desa  Sumber Suko Jaya Kecamatan Belitang 1, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur identitasnya kini diketahui. Informasi yang dihimpun Rabu sore menyebut jika korban merupakan warga Kecamatan Bunga Mayang.

 

 Pria berumur 22 tahun ini diketahui bernama lengkap Yustinus Agus Susilo dan tercatat merupakan warga Desa Tunas Peracak, Kecamatan Bunga Mayang. Saat berita ini dimuat, jenazah korban sudah dijemput dari kamar mayat pasca identifikasi selama 11 jam oleh tim medis dari RSUD OKU Timur, Desa Tulus Ayu, Kecamatan Belitang Madang Raya.

 

 “Korban mengenakan kaos oblong hitam dan sarung kotak-kotak kecoklatan tanpa bawahan celana. Untuk kondisi fisiknya korban mengalami luka pada atas kepala, lecet pada lutut, serta wajah yang sembab membiru,” ungkap seorang staff IGD saat dibincangi via pesan singkat.

 

 Sejauh ini belum diketahui penyebab kematian korban yang meninggalkan seorang istri yang tengah hamil muda ini. Pihak Kepolisian sedang mendalami apakah luka yang terdapat di tubuh korban akibat terjatuh ke dalam saluran irigasi atau ada penyebab lain.

 

 “Sementara keterangan lebih lanjut kita belum dapat dari keluarga korban,” tegas Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji melalui Kabag Ops CS Panjaitan pada awak media.(triangga)