2 RSUD Pemerintah Terima Set APD Dari DPR RI

Tidak ada komentar 71 views
Penyerahan bantuan APD oleh DPRD OKU Timur ke 2 rumah sakit di OKU Timur. Bantuan ini merupakan program dari DPR RI yang disalurkan ke daerah.

OKU TIMUR – Sebagai bentuk perhatian terhadap tenaga kesehatan dalam melawan wabah virus corona, DPR RI salurkan bantuan kepada dua rumah sakit milik pemerintah di Kabupaten OKU Timur. Diterima oleh dua direktur masing-masing rumah sakit, penyerahan diwakili oleh tim Satgasda Covid-19 DPRD OKU Timur.

Wakil Ketua DPRD Juniah selaku perwakilan Satgas DPR di daerah serahkan bantuan pada pada Rabu pagi, 20 Mei 2020 dan bertempat di aula Gedung Administrasi RSUD Martapura. Tampak hadir sejumlah anggota DPRD OKU Timur dan pejabat pemerintah.

“Kami mewakili DPR RI menyerahkan bantuan ini dengan harapan dapat menunjang kinerja tenaga medis dalam penanganan wabah ini. Semoga dapat digunakan sebaik-baiknya.” Kata Juniah.

Sementara itu, Direktur RSUD Martapura dr Dedi Damhudi menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan kepada pihaknya. Sebab diakuinya ini merupakan bentuk perhatian atas keselamatan terhadap tenaga medis yang bertugas. “Kami ucapkan terimakasih, bantuan ini akan kami gunakan sebaik-baiknya.” Kata dia

Dirincikan bantuan dua kardus itu akan dibagikan kepada RSUD Martapura dan RSUD OKU Timur masing-masing 1 kardus. Di dalamnya memuat sejumlah item antara lain goggle 20 pcs, masker bedah 3 ply 6 box, masker KN95 100 pcs, rapid tes Hightop 40 pcs dan baju hazmat 50 pcs.(Triangga)