20 Desa Persiapan di OKU Timur Akan Mendapat Nomor Register

OKU TIMUR- Sebanyak 20 Desa Persiapan di wilayah Kabupaten OKU Timur akan mendapatkan Nomor Register dari pemerintah provinsi Sumatera Selatan. Nomor Register ini merupakan salah satu syarat untuk menjadi desa Definitif.

Kepala dinas PMD provinsi Sumatera Selatan Yusmin dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sangat mendukung ke 20 Desa persiapan di Kabupaten OKU Timur untuk menjadi desa Definitif.

“Kami sangat mendukung sekali desa peraiapan menjadi desa definitif. Karena dengan menjadi definitif deaa persiapan akan berdampaknya dengan meratanya pembangunan di wilayah tersebut,” katanya saat hadir di Kecamatan Belitang Selasa (15/10/2019).

Sementara itu Pjs Kades persiapan Harapan Makmur Kecamatan Semendawai Timur, Sukirtinawati, menyambut baik dengan akan keluarnya Nomor Register tersebut.

“Saya mewakili Pjs Kades Persiapan mengucapapkan terima kasih dengan akan keluarbya Nomor Register ini. Semoga desa persiapan di OKU Timur bisa secepatnya bisa Definitif,” ucapnya.(firman)