30 Pendaftar PPL Dinyatakan Tak Lulus Adminitrasi

428 views

SWARASUMSEL.COM, BELITANG – Hari ini, Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten OKU Timur melalui Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Belitang telah secara resmi mengumumkan nama-nama calon pengawas pemilihan lapangan (PPL) yang lulus seleksi adminitrasi.

 

Menurut Ketua Panwascam Belitang Ardan Elfandani, bahwa hingga hari terakhir pembukaan pendaftaran calon PPL di kecamatan Belitang, yang memasukan berkas sebanyak 78 nama, dari jumlah tersebut 48 dinyatakan lulus penelitian berkas adminitrasi, sedang 30 nama tak lulus adminitrasi.

 

“Yang tidak lulus karena tak memenuhi persyaratan yang telah diatur, seperti usia umur dibawah 25 tahun dan tidak melampirkan bukti domisili di desa bersangkutan yang dibuktikan dengan KTP ” terangnya, Selasa (9/1).

 

Selain itu, pihaknya telah menempelkan kertas pengumuman penelitian berkas adminitrasi calon PPL se-Kecamatan Belitang di seluruh kantor desa, kantor kecamatan dan dan tempat keramaian. Masyarakat dapat memberikan tanggapan atau masukan terhadap calon PPL yang telah dinyatakan lulus penelitian berkas adminitrasi, formulir tanggapan dapat diambil di sekretariat Panwascam Belitang berada di Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan, nomer 458 Desa Tegal Rejo atau depan SMK Muhammadiyah Belitang, dan peserta wajib hadir 30 menit sebelum tes.

 

“Bagi nama-nama yang lulus penelitian berkas adminitrasi agar mengikuti tes wawancara pada tanggal 14 Januari mendatang, wawancara dimulai dari pukul 09.00 WIB, lokasi tes wawancara Kantor Panwascam Belitang,”” jelasnya.(apen)

LIHAT : Tampak masyarakat sedang melihat pengumuman nama-nama calon PPL yang dinyatakan lulus adminitrasi oleh Panwascam Belitang, di Kantor Kecamatan Belitang, Selasa (9/1)