7 Medali Disumbangkan Wushu OKU Timur

Tidak ada komentar 207 views

PRABUMULIH – Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke XII tahun 2019. Tim Wushu Kabupaten OKU Timur berhasil mengantongi 1 medali emas, 3 medali perak dan 3 medali perunggu yang digelar di Gedung Islamic Center, Kota Prabumulih. Selasa 19 November 2019.

1 medali emas disumbangkan oleh Lidia Linggar Permata di kelas 52 kg. Kemudian itu, 3 medali perak disumbangkan oleh Angelika di kelas 58, Eni Anggraini di kelas 56 dan Leni di kelas 60.

Sedangkan, untuk 3 medali perunggu di sumbangkan oleh Dias khoirunisa di kelas 45, Jinten Pamulung Sari dikelas 48 dan Novanderi di kelas 60.

“Saya senang, bangga bisa mencapai target dan bisa menyumbangkan medali emas bagi Tim Wushu dari OKU Timur,” kata Lidia Linggar Permata saat dibincangi usai menerima medali.

Pelatih Cabor Wushu Kabupaten OKU Timur Seh Dwiatmono Estrianto S.Pd,Sd mengaku bangga dengan perjuangan anak asuhnya di kejuaraan ini, karena bisa menyumbangkan 2 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu untuk Kabupaten OKU Timur.

“Puji syukur pada tuhan, saya sangat bangga atas anugrah yang diberikan oleh atlet wushu kita yang sudah berusaha mencapai prestasi,” ungkapnya.

Kemudian itu, Pelatih Cabor Wushu Kabupaten OKU Timur Seh Dwiatmono Estrianto S.Pd,Sd mengucapkan terimakasih kepada Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos,Msi, Ketua Umum Koni OKU Timur, serta panitia, pelatih, atlet seluruh cabor dan masyarakat OKU timur yg telah mendukung perjuangan kami.

“Terimakasih atas doa untuk prestasi Cabor Wushu OKU Timur, semoga ke depannya Cabor Wushu OKU Timur tetap mengukir prestasi yang membanggakan. Dengan segala kekurangan dan khilafah atlet Cabor Wushu mengatakan mohon maaf yang sebesar besar besarnya,” imbuhnya.

Sementara, Pelda Moh Sanchoko mewakili Ketua KONI dan seluruh Kontingen OKU Timur sangat mengapresiasi atas perjuangan dan prestasi yang diraih Atlet Cabor Wushu OKU Timur tersebut.

“Terimakasih kepada pelatih Wushu OKU Timur dan Atlet Wushu yang telah mencapai prestasi yang luar biasa ini. Prestasi ini telah membuat kebanggaan tersendiri bagi seluruh warga aku Timur, karena banyak kabupaten yang tidak bisa mencapai target. Semoga Atlet Cabor Wushu kedepannya dapat meningkatkan prestasi lagi,” pungkasnya.(Rilis)