Alex Noerdin Tumpahkan 250 Miliar Untuk Perbaiki Jalan Provinsi Di OKU Timur

 

Gubernur Alex Noerdin didampingi Bupati OKU Timur HM Kholid MD saat meninjau perbaikan jalan provinsi di BK 10 Gumawang, Belitang.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin didampingi Bupati dan Wakil Bupati saat berfoto bersama Camat Se OKU Timur.

(swarasumsel) BELITANG- Demi membuktikan dan menangkis Adanya pandangan di Masyarakat bahwa Gubernur Sumsel Ir Alex Noerdin selama menjabat melupakan OKU Timur dalam membuat kebijakan Pembangunan. Saat kunjunganya di Kabupaten OKU Timur dalam rangka meninjau secara langsung perbaikan terhadap jalan provinsi yang rusak. Gubernur memastikan tahun ini jalan provinsi yang ada di seluruh OKU Timur mulus.

 

“Tahun ini anggaran 250 miliar tumpah di OKU Timur, anggarkan berasal dari dana APBD 2018 sebesar 105 miliar dan 150 miliar pada APBD Perubahan,” Kata Alex Noerdin, saat memberikan sambutanya dihadapan Bupati dan masyarakat OKU Timur menghadiri kunjungan kerjanya, Kamis (15/3).

 

Dikatakan Gubernur, Panjang jalan provinsi Sumsel 1.513 KM jalan milik provinsi sumatera Selatan, 205 KM berada di Kabupaten OKU Timur, diantaranya ruas Kurungan Nyawa Gumawang, Gumawang hingga Petanggan dan Petanggan hingga Tanjung Kemuning. Dirinya memastikan tahun ini jalan provinsi yang kini kondisinya rusak tersebut selesai perbaikannya.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin didampingi Bupati dan Wakil Bupati saat berfoto bersama Camat Se OKU Timur.

“Insyaallah akhir tahun ini, jalan provinsi yang ada di Kabupaten OKU Timur mulus, Acara hari ini sebagai pembuktian bahwa gubernur tidak melupakan Warga OKU Timur,” jelasnya.

 

Sementara Bupati OKU Timur HM Kholid MD dalam kesempatan tersebut, memeberika ucapan terimakasih atas kunjuangan dan perhatian yang istimewa di berikan gubernur kepada masyarakat OKU Timur dengan melakukan perbaikan terhadap jalan provinsi yang rusak.

 

“Terimakasih kepada Pak Gubernur, semoga kebaikan yang di lakukan menjadi amal dan mendapatkan balasan yang baik pulq,” Kata Kholid saat menutup sambutanya. (ADV).