Apel Bersama di Mapolres OKU TIMUR

Tidak ada komentar 240 views

OKU TIMUR – Apel konsolidasi berakhirnya Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) digelar di halaman Mapolres OKU TIMUR. Dihadiri pula Komandan Kodim 04/03 OKU.

Dalam sambutannya, Dandim 04/03 Agung Widodo yang menyampaikan amanat dari Kapolda sumsel mengatakan operasi Ketupat Musi tahun 2019 digelar selama 14 hari terhitung mulai rabu 29 mei 2019 sampai dengan hari senin 10 juni 2019.

“Selama operasi ketupat musi 2019 dilaksanakan situasi KAMTIBMAS di Sumatera Selatan dalam keadaan aman dan kondusif, hal tersebut ditandai dengan ditekannya gangguan kejahatan yang meresahkan masyarakat maupun kekerasan dan kestabilan harga serta ketersediaan bahan pokok.”

Kapolres OKU Timur Erlin Tangjaya SIP mengatakan, “Dalam apel ini kita Melakukan kesiapan untuk pengaman sengketa hasil pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 hingga 28 juni yang akan mendatang.” ujarnya.

Kesiapan ini kita lakukan atas amanat dari kapolda sumtra selatan untuk melakukan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilu (phpu).ucapnya.

Hadir pula pejabat instansi sipil dan TNI, Yang diikuti segenap unsur pimpinan daerah beserta FORKOPIMDA.(Rizal Arisandi)