Apel Siaga OKU TIMUR Siap Pilkada 2018

286 views

Apel siaga pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serentak dilaksanakan dilapangan taman tani merdeka, yg di ikuti 7 kecamatan dan 964 peserta PPK, PPS, PPDP dihadiri juga unsur dari Kodim 0403 OKU, Ketua Panwaslu OKU Timur, dan Panwascam serta PPL.

 

Apel akbar dalam rangka Rapat koordinasi dan apel siaga penyelenggara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan tahun 2018 ini dipimpin langsung Ketua KPUD OKU Timur H.Leo Budi Rachmadi, SE.

 

Dalam sambutan nya H. Leo Budi Rachmadi mengatakan dalam rangka apel tersebut untuk meningkat kan kinerja dari penyelenggara pemilu agar lebih berkualitas dan saling mengenal satu sama lain sebagai penyelenggara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di tahun ini.

 

Lanjutnya H. Leo Budi Rachmadi saya sebagai ketua KPUD OKU Timur bertanggung jawab penuh bila ada salah satu anggota penyelenggaraan ini ada pemotongan honor dan apa bila terjadi pemotongan honor segera untuk dilaporkan.

 

Memastikan agar penyelenggaraan pilgub berlangsung damai dan kondusif, karena itu, seluruh komponen penyelenggara harus benar-benar bisa menjalankan tugas dengan baik dan benar. ”Kita laksanakan tugas kita sebagai penyelenggara sesuai dengan prosedur jangan sampai melanggar,”ungkapnya

 

APK merupakan alat sosialisasi paslon sehingga memang harus dipasang sesuai aturan. Saat ini pihaknya terus melakukan pemutakhiran akan berlanjut sampai DPT. “Kita perintahkan ke PPS untuk mendata pemilih dan yang tidak bisa memilih,” tegasnya.(rizal arisandi)