ASRI Besuk Keluarga Korban Pembunuhan Driver Go-Car

367 views

Aswari-Irwansyah melayat  mengungkapkan bela sungkawa atas meninggalnya Tri Widiyantoro (44) driver taksi online Go-Car Palembang. Keduanya berharap, keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan serta kesabaran.

 

Hal tersebut diungkapkan keduanya di kediaman korban di kawasan 20 ilir, Palembang, pada Senin (2/4/2018).

 

“Kami tadi bersilaturahim di sekitaran sini, kemudian saat mendapatkan informasi mengenai kediaman korban yang tidak jauh lokasi rumahnya sekalian melayat ke sini untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan,” ungkap Aswari.

 

Serupa, Irwansyah mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran dan ketabahan atas cobaan yang menimpa.

 

“InsyaAllah almarhum ditempatkan di posisi terbaik Allah SWT. Sesungguhnya kita semua milik Allah SWT, dan hanya kepada-Nyalah kita semua akan kembali,” kata Irwansyah.

 

Istri korban Rohanah Wati (44) mengungkapkan rasa terimakasihnya sekaligus tidak menyangka akan kedatangan Aswari-Irwansyah yang mengunjungi rumahnya secara dadakan.

 

Kebetulan keduanya yang sedang mengikuti konstalansi pemilihan kepala daerah (pilkada) Sumatera Selatan 2018-2023 sedang berkampanye tidak jauh dari lokasi kediaman korban.

 

Kepada Aswari-Irwansyah, Rohanah menceritakan ulang kejadian tragis yang dialami oleh almarhum suaminya. Sebelum kejadian, Ibu dengan tiga anak ini tidak merasakan firasat apa pun pada suami yang sudah dikenalnya sejak bangku sekolah.

 

Baginya, sebelum pembunuhan terjadi, sang suami berangkat seperti biasa, pagi menuju siang sekitar pukul 11.00 WIB. Sebelumnya juga, bahkan pada bulan Februari sebelum suaminya hilang, mereka sempat merayakan ulang tahun buah hatinya dan pernikahannya.

 

“Itu lah yang membuat saya sampai sekarang masih shock dan tidak percaya dengan kedaaan ini. Sebelumnya juga saya sempat memimpikannya tersenyum sebelum akhirnya saya mendapat kabar mengenai jenazah yang diduga almarhum suami ditemukan pas menjelang 40 harian,” ungkap Rohanah yang kini harus menghidupi biaya buah hatinya dengan membuka jasa laundry dan warung kecil-kecilan.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Tri Widyantoro jadi korban perampokan dan pembunuhan setelah mendapat pesanan dari Palembang dengan tujuan Kenten Laut, Banyuasin, Kamis (15/2) sekitar pukul 14.00 WIB.

 

Sejak saat itu, nomor telepon korban yang juga mantan pegawai di salah satu perusahaan farmasi ini tidak lagi aktif dan korban tidak pulang ke rumah. Korban saat beroperasi menggunakan mobil Daihatsu Xenia (Silver), dengan nomor plat mobil BG 1352 RP.

 

Demikian informasi dari kami, terima kasih.
Salam,
Lukman Hakim
Aswari & Irwansyah Media Center