Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil 5 Bulan

Tidak ada komentar 919 views
Yanto (52, mengangkat tangan) pelaku pemerkosaan terhadap anak kandung

OKU TIMUR – Seorang ayah di Kabupaten OKU Timur ditangkap karena terbukti menghamili putri kandungnya sendiri yang masih berusia 17 tahun. Perbuatan bejat itu mengakibatkan anaknya hamil 5 bulan.

Adalah Yanto (52) hanya tertunduk lesu mengangkat tangannya saat ditanya siapa pelaku pemerkosaan, ketika dihadirkan dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Mapolres OKU Timur, Kamis pagi 5 Maret 2020.

Pada wartawan ia mengaku memperkosa putri kandungnya sebanyak tiga kali. Pelaku beralasan istrinya sudah tidak bisa diajak menyalurkan hasrat karena menderita diabetes. Perbuatan itu dilakukan saat sang istri tidak di rumah.

“Istriku jualan di pasar, saat itulah kami melakukannya.” Kata pria warga Desa Keromongan, Kecamatan Martapura ini.

Penyebab kejadian itu, kata pelaku, berawal ketika melihat RS sedang tidur tak kuasa melihat anak kandungnya berpakaian terbuka sehingga tega menggaulinya. Di bawah ancaman pisau, pelaku menegaskan kepada korban agar tidak memberitahu siapapun atas kejadian ini.

Namun, serapi bangkai disimpan, baunya menguar. Rasa aneh hinggap di ibunda korban. Curiga anaknya hamil, lantas dibawa ke dokter. Dan akhirnya aib ini terungkap. Tak terima, ibu korban melaporkan kejadian ini ke Polres OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH S.IK saat konferensi pers mengatakan korban diancam pelaku dengan pisau sehingga dia ketakutan sehingga korban tak bisa berbuat banyak saat pelaku mulai melakukan aksi bejatnya.

“Peristiwa terjadi pada Agustus 2019. Saat itu korban yang tertidur pulas di kamar sekitar pukul 03.00 WIB saat istrinya jualan di pasar,” tegas Kapolres lagi.(Triangga)