BAZNAS OKU TIMUR SALURKAN ZAKAT PADA 720 ORANG

Tidak ada komentar 243 views

OKU TIMUR – Sebanyak 720 orang fakir miskin di Kota Martapura menerima penyaluran zakat maal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) OKU TIMUR. Program ini sudah menjadi jadwal tahunan.

Senin pagi 27 Mei nampak kesibukan panitia di kantor Baznas, Jalan Adiwiyata, Martapura. Panitia mengemas zakat berupa paket sembako yang terdiri dari 2 liter minyak goreng, 1 botol limun jeruk, 5 kg beras, 2 kg gula, 2 kaleng kental manis dan 1 kaleng biskuit.

“Di dalam bulan suci Ramadhan ini, Baznas telah mendistribusikan paket sembako dari program tebar 720 sembako yang merupkan infaq para pns di berbagai OPD, bantuan perusahaan, lembaga dan donatur pribadi lainnya.” kata Ketua Baznas Drs H. M. Syahri.

Prosesi pemberian bantuan sendiri disaksikan oleh Bupati OKU TIMUR Kholid MD, asisten III, Kepala Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang, Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

“Mudah-mudahan dengan terus berkelanjutan program ini, bisa menjadi motor penggerak pembangunan dari dana zakat, infaq dan shadaqah yang ada di Kabupaten OKU Timur,”ujar Bupati OKU TIMUR.(triangga)