Begal Marak Warga Resah

Tidak ada komentar 121 views

image

OKI – Sejumlah warga Desa Tugu Mulyo, Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir mengaku resah dengan sering terjadinya aksi kejahatan di wilayah teraebut. Mulai dari pencurian sepeda motor di rumah, di tempat parkir hingga perampasan motor di jalan.

Made (48) salah seorang warga mengatakan dalam kurung waktu satu balan ini mungkin hampir 40 unit sepeda motor warga yang hilang baik di rumah maupun di jalan.

” Meskipun warga sudah berjaga, namun pelaku belum juga ada yang tertangkap. Bahkan berapa kali warga sempat mengejar dan mengepung, namun pelaku masih bisa melarikan diri ” katanya.

Menurutnya, para pelaku kejahatan tersebut selain mencongkel rumah, sering juga merampas sepeda motor dii jalan. Terutama pengendara perempuan dan anak kecil.” Tidak hanya motor yang diambil dari korban tapi uang dan Handfon juga,” jelasnya.

Hal senada juga juga diutarakan Eka (30) warga Desa Tugu Mulyo lainnya. Menurutnya saat ini warga benar-benar resah dan dihantui rasa takut.

” Saya sendiri sekarang tidak berani parkir motor di teras rumah pada malam hari. Sebelum azan magrib motor saya masukan ke salam rumah. Walaupun malamnya harus dikeluarkan lagi jika mau pergi,” ungkapnya. (Firman)