Bhayangkari OKU Timur Kunjungi Penderita Disabilitas

358 views

OKU TIMUR – Bhayangkari Cabang OKU Timur lakukan kegiatan sosial pada Jumat 28 Februari 2020. Mereka mendatangi anak-anak disabilitas di sejumlah titik di Martapura.

Ketua Bhayangkari Cabang OKU Timur Ny. Indah Erlin Tangjaya Beserta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang OKU Timur mengatakan jika bakti Sosial dilakukan dalam Rangka HUT ke – 40 Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang OKU Timur.

Selain itu, tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap warga yang membutuhkan untuk sedikit meringankan beban saudara-saudara yang memerlukan uluran tangan.

“Pemberian sembako kepada fakir miskin ini bukan hal baru yang dilakukan jajaran OKU Timur melainkan sudah menjadi agenda rutin namun yang membedakan dari kegiatan sebelum nya ialah dipimpin langsung oleh Ibu Kapolres OKU Timur Indah Erlin Tangjaya sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke – 40 Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang OKU Timur,” katanya.


Harapan kita, dengan bantuan yang diberikan dapat mengurangi sedikit beban warga kurang mampu. “Kepada bayangkan terus kompak dalam menjalankan tugas serta selalu setia dalam mendampingi tugas suami sebagai polri pelindung Negara Republik Indonesia,” pungkasnya.(triangga)