Bimtek KPU Untuk Petugas 

333 views

[swarasumsel] OKU TIMUR- KPU Kabupaten OKU Timur melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada seluruh petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP ) yang berlansung di kelurahan Paku Sengkunyit  pada sabtu (13/01).


Ketua KPU OKU TIMUR ,H Leo Budi Rahmadi SE menerangkan, dilaksanakannya Bimtek tersebut adalah untuk menyukseskan pemilu yang akan datang. Agar dalam melaksanakan tugasnya ke depan sesuai dan sejalan dengan undang-undang.


“Kita ingin teman-teman PPDP untuk benar-benar melaksanakan tugas nya dengan baik, karna ada salah satu calon adalah putra daerah kita dan jgn sampai menimbulkan fitnah atas pemilihan dikabupaten OKU Timur nanti ,” ujarnya.


Lanjutnya lagi, saya disini bukan sebagai ketua KPU namun sebagai korwil, saya sangat mengharapkan kepada PPDP untuk teliti dalam melaksanakan tugasnya, dan jangan sampai ada yang didata namun orang nya tidak ada, sudah meninggal dan belum berhak memilih. 


Sambut ketua PPK kecamatan Martapura Oki Endrata wijaya, MT kepada seluruh petugas ppdp untuk melaksanakan tugas nya dengan sebaik baiknya kemudian harapan terhadap masyarakat Martapura menyambut dengan baik petugas PPDP.