Bupati Berterimakasih Atas Peresmian Bandara

Tidak ada komentar 254 views

OKU TIMUR – Dalam malam ramah-tamah menyambut kehadiran Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan S.I.P, M.Hum, Bupati Ogan Komering Ulu Timur Kholid MD mengatakan rasa terimakasih atas terwujudnya peresmian Bandara Gatot Soebroto Way Kanan untuk penerbangan komersial.

“Terimakasih atas peran TNI/Polri di OKU TIMUR yang mendorong perekonomian masyarakat. Perjalanan panjang lanudad menunggu sejak 12 tahun lalu dan ahirnya akan diresmikan pada tanggal 6 April 2019,” ungkapnya saat memberikan sambutan di Restoran Pelangi Hotel Parai Puri Tani, Martapura, Kamis malam.

Dengan keberadaan Bandara ini, kata Kholid memudahkan akses transportasi dan mendorong ekonomi warga. Sebab nantinya akan banyak yang menggunakan bandara.

“Kita OKU TIMUR diuntungkan dengan lokasi bandara yang dekat dengan Martapura. Kemungkinan nanti banyak warga dari seputar OKU Raya (OKU TIMUR, OKU Selatan dan OKU) menggunakan bandara. Masyarakat sudah tidak sabar dengan peresmian bandara ini.” Kata Bupati.

Terpisah, Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan S.I.P, M.Hum menuturkan ini semua berkat Sinergitas antara pemerintah, TNI, Polri beserta unsur masyarakat.

“Dengan adanya bandara baru, dapat menopang perekonomian masyarakat serta dapat mempermudah akses masyarakat,” Tegasnya.

Hal lain, Pangdam II Sriwijaya meminta keamanan terus dijaga utamanya untuk menjaga kondusifitas keamanan Pileg/Pilpres dijaga dengan baik.(triangga)