Bupati OKU TIMUR JJS Bersama Keluarga

Tidak ada komentar 171 views

OKU TIMUR – Di tengah kesibukannya memimpin OKU Timur, Bupati Kholid MD menyempatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Ini terlihat pada Sabtu sore kemarin, Bupati bersama anak dan cucunya melakukan Jalan Jalan Sore (JJS) di seputar kota Martapura.

“Tadi cucu pengen jalan-jalan katanya, Ayok Kung kita jalan-jalan, makanya diajakin ke sini. Dulu waktu masih jadi wabup, tiap sore ke sini sama ibu, keliling naik sepeda, badan jadi lebih sehat, rumah dinas juga dekat sini.” kata Kholid MD mengenang saat menyambangi Taman Tani Merdeka (TTM) Martapura, Sabtu petang.

Ia mengatakan bahwa lapangan ini sudah banyak mengalami perubahan positif, sudah ada lapangan futsal yang bisa dipakai untuk badminton juga. ada taman yang cantik. “Nanti jalan itu akan menembus ke Pemakaman Limas sana, tinggal finishing untuk mempercantik.” katanya kepada masyarakat yang sempat berdialog dengannya.

Sejumlah orang yang menyadari kedatangan bupati tak menyiakan kesempatan itu, beberapa orang meminta foto bersama dan sempat berdialog dengan Kholid MD. Ada yang mengusulkan agar TTM dapat ditambah fasilitas olahraga agar mendukung aktivitas masyarakat yang ingin sehat. “Saya setuju, buatkan surat, usulkan ke bupati, apa yang mau ditambah di lapangan ini.” kata bupati.

Sekitar setengah jam berada di sana, Bupati yang ditemani anak dan cucunya meninggalkan Taman Tani Merdeka (TTM) yang dilepas dengan lambaian tangan masyarakat.(Triangga)