Bupati OKU Timur Kenalkan Kajari Pada Pengunjung Bazar

OKU TIMUR – Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi sebelum membuka acara Bazar di Desa Suka Negeri Kecamatan Semendawai Timur dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) OKU Timur ke 16 sempat memperkenalkan kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Timur yang baru. Kajari OKU Timur yang baru diminta bupati untuk naik keatas panggung untuk memperkenalkan diri pada masyarakat OKU Timur yang ada di wilayah pesisir Komering tersebut.

“Ayo silahkan pak Kajari OKU Timur yang baru naik ke panggung untuk memperkenalkan diri. Biar masyarakat OKU Timur kenal siapa Kajari OKU Timur yang baru,” kata Kholid sebelum sambutan 15 Desember 2020.

Tidak menyiakan waktu yang diberikan oleh bupati, Kajari OKU Timur yang baru tersebut langsung naik ke atas panggung dan memperkenalkan diri kepada masyarakat OKU Timur yang hadir di Zona III peringatan HUT ke 16 di Kecamatan Semendawai Barat.

“Nama saya Alwie baru beberapa hari ini menjabat Kajari OKU Timur,” katanya dihadapan ratusan masyarakat yang hadir.

Selanjutnya Kholid Mawardi sebelum memulai sambutan sempat ‘Nyeletuk’ atau berkata mudah-mudahan kita tidak dipanggil Kajari untuk dimintai keterangan. Namun dipanggil ke kantornya untuk silahturahmi.

“Kalau silahturahmi kita bisa ramai- ramai datang ke kantor Kejaksaan Negeri OKU Timur,”celetuknya.(Firman)