Bupati OKU Timur Sambangi Korban Kebakaran, Ajak Mendoakan Para Korban

 

 

OKU TIMUR – Keluarga korban kebakaran di Kota Martapura didatangi oleh Bupati OKU Timur. Penyerahan bantuan dari pemerintah itu, kata Bupati OKU Timur merupakan sebagai bentuk empati terhadap keluarga Mahyudin yang ditimpa musibah.

 

Berlokasi di TKP, Desa Kotabaru Selatan, Martapura, Selasa 19 Mei, Bupati dengan didampingi dari Dinas Sosial (Dinsos) dan Badan Pengendali Bencana Daerah (BPBD) OKU Timur sampaikan bantuan berupa sembako dan sandang.

 

 

“Ini sebagai bentuk empati dari pemerintah OKU Timur. Kami juga turut berdukacita pada pak Mahyudin sekeluarga atas musibah yang terjadi. Untuk itu marilah kita kirimkan bismillah kepada mendiang istri dan kedua anak pak Mahyudin.” Kata Bupati seraya memimpin doa.

 

“Agar pak Mahyudin dan anaknya serta keluarga besar semoga dapat tabah dalam menghadapi ujian ini. Amin” kata Bupati lagi.

 

Sementara itu, Korban mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah turun membantu mereka. Ke depan Mahyudin dan anak sulungnya belum tahu bagaimana mereka akan melanjutkan hidup. Sebab semua modal usaha dan rumah tempat mereka tinggal habis dilahap api.

 

Sebagai informasi, kebakaran yang terjadi tepat tengah malam di masa takbiran Idul Fitri 2021, Rabu 12 Mei, itu menelan 3 korban jiwa. Adalah istri, anak bungsu (4th) dan anak kedua (17) yang tak sempat menyelamatkan diri. Sedangkan isi rumah yang menyatu dengan warung tak ada satupun yang dapat diselamatkan dari kobaran api.(Triangga)