Bupati Terbangkan Balon Cinta TNI – Polri

Tidak ada komentar 207 views

OKU TIMUR – Bupati Kabupaten OKU Timur H Kholid MD melepas secara resmi peserta Jalan Sehat dan senam bersama di Taman Tani Merdeka Kecamatan Martapura. dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 91 ini diikuti oleh ,TNI-POLRI,Forkompimda dan para Pelajar SD, SMP, SMA.

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ini juga sekaligus deklarasi ucapan terimakasih masyarakat kabupaten oku timur kepada TNI-POLRI serta FORKOPIMDA kabupaten oku timur atas sukses nya pelaksanaan pengamanan pilpres tahun 2019 yang aman dan kondusif.

Bupati kholid MD mengucapkan Semoga kegiatan yang kita lakukan ini mendapat nilai yang positif menjadikan hidup sehat sehingga dapat tercipta nya roda pemerintahan yang baik.

Terimaksih bersatunya masyarakat dan TNI-POLRI yang tercipta nya pemilu yang aman dan kondusif pada april 2019 yang lalu dan selamat telah dilantik nya presiden dan wakil presiden tahun 2019 2024.Tambahnya

Ratusan masyarakat yang tengah menyantap jagung, ubi sela serta kacang rebus hangat yang telah disediakan, terlihat memegang kopun undian yang telah dibagikan sebelumnya, saat panitia mulai membacakan para pemenang hadiah.Hadiah utama berhasil diraih oleh Aprizal dari dinas perkim (perumahan dan pemukiman) yang diserahkan langsung oleh kapolres oku timur erlin tangjaya SH S.I.K yang didampingi sekda kabupaten oku timur jumadi S. Sos.(Rizal Arisandi)