C.A.T Gelar Halalbihalal

227 views

OKU TIMUR – Masih dalam suasana Bulan Syawal 1440 Hijriah, Komunitas motor trail C.A.T (Community of Adventure Trail) Martapura menggelar acara Halalbihalal sekaligus pertemuan rutin bulanan. Dilaksanakan di rumah sang Ketua CAT Moch Sancoko,kegiatan ini bertujuan menyatukan keakraban sesama anggota.

Sekitar 110 orang anggota CAT dari berbagai kalangan tumpah ruah berkumpul di lokasi Desa Kotabaru, Martapura. Acara berlangsung seru dan penuh keakraban. Pakaian seragam yang digunakan para member membuat suasana terlihat begitu hangat. 

Ketua CAT OKU Timur Moch Sancoko dalam sambutannya mengatakan, Halalbihalal ini merupakan ajang saling memaafkan terlebih saat ini masih berada di bulan syawal, yang merupakan bulan yang baik. Selain itu yang terpenting ini menjadi sarana silaturahmi dan komunikasi antar anggota dan pengurus organisasi.

CAT sebagai sebuah organisasi terus berupaya memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah. Tentunya dengan peranan dalam mengkoordinir ide-ide, kreatifitas dan program demi kemajuan olahraga otomotif di Bumi Sebiduk Sehaluan. Agar kedepan dunia otomotif di daerah ini akan lebih maju lagi,katanya.

“Yang pasti kita selalu ingatkan pengurus dan anggota kita jangan pernah terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba karena jika terbukti akan kita keluarkan,”tegasnya.

Lebih lanjut Sancoko menambahkan, akan menggelar crass track pada 6 hingga 7 Juli 2019 di sirkuit Saiyo Sakato Kota Baru Kecamatan Martapura. Untuk itu seluruh komponen CAT harus berkerjasama dan berjibaku dalam menyukseskan event yang besar ini. Karena ini bertujuan untuk menggairahkan olaharga otomotif di Bumi Sebiduk Sehaluan.(rilis CAT)