Cemburu, Pria di OKU Gorok Istri

521 views

OKU – Mengaku dibakar cemburu membuat pria ini gelap mata pada istrinya—lantas hendak disembelih. Peristiwa yang menghebohkan warga Desa Tanjung Manggus, Lubuk Batang Ogan Komering Ulu (OKU) ini terjadi pada Senin pagi 21 Mei.

 

Informasi dari Polres OKU menyebut jika kejadian itu bermula dari cekcok mulut keduanya pada pukul 06.30 wib. Saat itu pelaku Zainul (36) menuduh istrinya, TS (19) berselingkuh.

 

“Pelaku gelap mata lantas menganiaya istri dengan cara menggorok leher dan menikam tubuh korban,” kata Kapolsek Lubuk Batang AKP Ujang Abdul Azis SE seperti yang dikutip dari oku raya update.

 

Meski selamat, korban yang kini sudah jalani operasi di RS dr Noesmir Baturaja, sedikitnya menderita empat luka antara lain lengan dan siku tangan kanan dan kiri serta punggung. Luka terparah terdapat di leher korban yang diperkirakan mencapai kedalaman 20 cm.

 

Selang tiga jam dari kejadian pelaku berhasil diringkus tanpa perlawanan oleh petugas. Sejumlah barang bukti diamankan yakni sebilah pisau, satu buku nikah dan satu lembar sprei penuh bercak darah dan satu lembar baju korban saat kejadian.

 

Pelaku, kata Kapolsek, dijerat dengan tindak pidana KDRT sesuai pasal 44 ayat 2 UU RI no 23 tahun 2004 tentang penghapusan KDRT.(net/triangga)