Deklarasi Damai Pilkada OKU Timur Sukses digelar

Tidak ada komentar 21 views

OKU TIMUR – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten OKU Timur gelar deklarasi Kampanye Damai dan Patuhi Protokol Kesehatan pada Pilkada Bupati dan wakil Bupati kabupaten OKU Timur Desember mendatang. Dihadiri dua pasang calon, kegiatan yang dilaksanakan di gedung serbaguna Hotel Parai Puri Tani Martapura ini, 13 Oktober 2020, berlangsung sukses.

Ketua KPU kabupaten OKU Timur Herman jaya mengatakan “Dalam Acara deklarasi ini diharapkan dijadikan modal bagi kedua paslon untuk melakukan kampanye secara damai dan sehat,” ujarnya

Kedua paslon juga diingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan kampanye pilkada dimulai terhitung sejak Selasa, 29 September hingga 5 Desember 2020.¬†“Selama 71 hari waktu kampanye ini, kita minta jaga kedamaian, jaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Kegiatan yang diselenggarakan KPU kabupaten OKU Timur tersebut dilaksanakan dengan mengucapkan deklarasi pemilihan damai dan sehat secara bersama sama. Dilanjutkan dengan penandatanganan oleh kedua paslon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten OKU Timur. Termasuk ketua partai pengusung dan pendukung masing masing calon dan forpimda setempat serta Bawaslu kabupaten OKU Timur.(Triangga)