Dendi Saputra Mobilindo Tawarkan Mobil 2nd Tanpa Was-was

597 views

OKU TIMUR – Membeli mobil second menjadi tantangan tersendiri. Calon pembeli harus teliti dan memastikan show room memiliki layanan prima dengan unit berkualitas. Dendi Saputra Mobilindo memastikan calon pembeli akan terbebas dari rasa was-was tersebut.

 

“Kami memiliki kontrol mutu untuk mobil yang dijual, kilometernya rendah, kondisinya prima dan rata-rata dari tangan pertama,” ungkap Endri selaku pemilik Dendi Saputra Mobilindo yang dibincangi oleh Rizal Arisandi dari swarasumsel.com belum lama ini.

 

Ia memastikan unit mobil yang ditawarkan dalam keadaan orisinal dan terawat. Tak heran jika sejauh ini sebanyak 700 unit beragam mobil—minibus, truck juga pick up berbagai Merk Honda, Toyota, Daihatzu, Suzuki, Nissan sudah melaju ke tangan pembeli.

 

Mengenai pembayaran, showroom yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Kotabaru Barat ini juga menyediakan layanan kredit melalu sejumlah perusahaan pembiayaan atau leasing.

 

“Yang pasti silakan datang dulu, liat-liat, konsultasi ke kita cari mobil yang bagaimana, untuk pembayaran tinggal disesuaikan,” tandasnya.(rizal arisandi)