Desa Harapan Makmur Akan Lakukan Lockdown Desa

Tidak ada komentar 301 views
Rapat perangkat Desa Harapan Makmur, Kecamatan Semendawai Timur, yang berencana melakukan penutupan wilayah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19

OKU TIMUR- Pemerintah Desa Persiapan Harapan Makmur, Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur, menggelar rapat untuk mengantisipasi menyebarnya Covid-19 di wilayah mereka. Rapat tersebut menghasilkan kesepakatan untuk memasang portal guna memutus rantai penyebaran virus Corona.

Pjs Kades Harapan Makmur Sukirtina Wati mengatakan karena semakin meluasnya virus corona ini sangat perlu untuk dipasang portal di jalan atau pintu masuk ke Desa Harapan Makmur.

“Dengan pemasangan portai ini, salah satu upaya kita untuk memutus rantai penyebaran virus Corona di desa Harapan Makmur,” katanya saat dibincangi wartawan Minggu 25 Mei 2020.

Menurut Tina, nantinya setiap orang yang akan masuk ke desa Harapan Makmur akan ditanya tujuannya mau kemana, lalu disemprot Disinfektan.

“Nah bagi yang tidak memakai masker kita himbau juga supaya mereka memakai masker. Pokoknyo kita iń∑uti apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Harmain ketua MPD desa Harapan Makmur. Menurutnya, untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 adalah tugas kita bersama.

“Semoga dengan upaya kita memasang portai ini bisa memutus rantai virus Corona di desa Harapan Makmur,” ujarnya.( Firman)