Desa Kotabaru Barat Gelar Jalan Sehat

Tidak ada komentar 324 views

OKU TIMUR – Mempererat kerukunan sekaligus menjaga kesehatan warganya, Pemerintahan Desa kota Baru Barat Kecamatan Martapura kabupaten OKU Timur, mengadakan acara jalan sehat yang bertajuk “Terwujudnya Masyarakat Sehat Dan Bersatu,” dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke – 74.

Selain itu, acara jalan sehat ini dimaksud agar masyarakat desa Kota Baru Barat peduli dengan kesehatan sekaligus mengedepankan nilai – nilai kerukunan dan kegotong-royongan lintas generasi.

Momen memperingati kemerdekaan ini rupanya menjadi momen tepat untuk meningkatkan kerukunan yang dibingkai dalam acara Jalan Sehat ini. Depan rumah makan Saiyo Sakato menjadi pilihan, mulai dari Start hingga Finish sampai dengan puncak acara di depan Kantor Desa, Minggu 25 Agustus 2019.

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka dengan pemotongan pita sebagai simbolis oleh Kepala Desa Kota Baru Barat di dampingi sekdes, aparatur desa, Ketua Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tokoh pemuda.

Kepala Desa Kota Baru Barat Yuspik mengatakan kepada awak media dalam kegiatan jalan sehat ini kami berharap kerukunan dan kesehatan warga tetap terjaga agenda ini akan selalu kita ada akan setiap tahunnya. “Memasyarakatkan Olahraga Dan Mengolahragakan Masyarakat” ucapnya.

Terpisah Rinaldi Mansyur selaku anggota dewan terpilih 2019-2024 mengucapkan selamat kepada kepala Desa Kota Baru Barat atas piala kepala desa teladan dan gapura terbaik ke 3 serta mengapresiasi kegiatan jalan sehat dengan tajuk”Terwujudnya Masyarakat Sehat Dan Bersatu”ujarnya.(Rizal Arisandi)