Di Tengah Wabah, Bupati OKU Timur Pimpin Upacara HUT RI 75

OKU TIMUR – Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi SSos MSi menjadi Inspektur Upacara Bendera pada peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia Kabupaten OKU Timur, Senin 17 Agustus 2020 di Lapangan Pemda OKU Timur, Desa Kotabaru Selatan, Martapura.

Peringatan HUT RI ke-75 yang berlangsung di tengah Pandemi Covid 19 kali ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Dimana seluruh peserta upacara memakai masker dan menjaga jarak.

“Kita wajib selalu meningkatkan daya juang untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dalam mewujudkan masyarakat yang semakin sejehtera dan berdikari. Tugas berat mengisi kemerdekaan adalah mewujudkan kemandirian ekonomi bangsa, dan bisa memenuhi kebutuhan dalam negeri tanpa harus bergantung pada negara lain,” kata Kholid.

Pada kesempatan Itu pula , Bupati mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam membangun Bumi Sebiduk Sehaluan sehingga apa yang diinginkan masyarakat tercapai. Usai upacara peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus 2020, Bupati beserta Forkopinda mengikuti upacara Detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka secara virtual.

Hadir Pimpinan Forkompinda, Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, para Veteran serta Kepala OPD. Bupati OKU Timur sebagai Inspektur Upacara saat dibincangi usai upacara mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten OKU Timur untuk terus menjunjung komitmen dan senantiasa melaksanakan nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme.(rilis)