Dodi Giri Janjikan 1500 km Jalan Provinsi Mulus

563 views

OKU TIMUR – Pasangan cagub – cawagub nomor 4 Dodi – Giri hebohkan desa Tanjung Kemala, Martapura, Kamis pagi 5 April. Ditambah hiburan dari Isma KDI membuat siang makin panas. Sekitar 1500 orang hadir.

 

 

Dodi dalam sambutannya kembali memaparkan janjinya untuk OKU Timur dalam 5 tahun ke depan jika terpilih. Perbaikan infrastruktur jalan menjadi jualan andalan pasangan politisi ini.

 

 

Hadir pula Nilawati dari PKB, Linda Syaropi, Beni Depitson dan Feri Antoni dari Golkar. Serta Tokoh masyarakat Ustad Alimin Fahri.

 

 

Sambutan Dodi Reza Alex menyebut program “Menjadikan Sumsel Gemilang untuk rakyat. Melanjutkan dan menjamin program selama ini. Akan disempurnakan dan dilengkapi. Gratis dan berkualitas.

 

 

Sekolah gratis dan berobat gratis akan tetap dilanjutkan. Pelayanan akan bertambah baik. SD SMP SMA akan lebih baik malah.”

 

 

Program kedua adalah seluruh infrastruktur jalan baik provinsi maupun kabupaten di seluruh kawasan Sumsel 1500 km perbaikan jalan dalam 100 hari kepemimpinan akan diperbaiki. Paling lambat 2 tahun, kata Dodi.(triangga)