Emosian Karena Miras, Satu Korban Dua Kali Ditikam

406 views

OKU TIMUR – Diduga karena pengaruh minuman keras yang dibeli di lapak tuak, satu pemuda asal OKU TIMUR menjadi korban penikaman dan terpaksa mendapat perawatan intensif.

Data yang dihimpun dari saksi mata, Gendon (19) teman korban Syahrial (19) warga Desa Tugu Harum, Belitang Madang Raya mengatakan, awalnya perselisihan terjadi ketika pelaku yang diketahui bernama Rio mendatangi rombongan korban yang sedang duduk di Lapak Tuak Opung / Andes, Desa Bedilan, Kecamatan Belitang pada Kamis malam 27 Juni 2019. Karena di bawah pengaruh miras sekitar pukul 10 malam itu pelaku memaksa meminta rokok.

Terjadi cekcok, dan pelaku menampar rekan korban yang bernama Dedi. Melihat temannya dipukul, korban Syarial melerai. Naas korban malah dikeroyok oleh pelaku beserta rombongannya. Dalam perkelahian itu korban ditikam sebanyak dua kali.

Atas dasar peristiwa itu kejadian yang menimpa korban sudah dilaporkan ke Polsek Belitang 1. Barang bukti berupa pisau yang digunakan untuk menikam sudah diamankan.

Ketika berita ini dimuat, Kapolsek Belitang IPTU Tukiarsi yang dihubungi oleh wartawan di Belitang mengatakan jika pelaku penikaman sudah ditangkap oleh petugas. “Untuk pemilik lapak tuak sudah kita perintahkan untuk ditutup. Pemilik lapak sudah kita panggil juga untuk dimintai keterangan.(Triangga)