Fery Antoni Kunjungi Keluarga Bayi Penderita Atresia Ani

355 views

OKU TIMUR – Wakil Bupati OKU Timur, Fery Antoni, SE, menyambangi keluarga bayi yang baru lahir berusia lima hari asal Desa Kota Baru Selatan Martapura yang mengalami Atresia Ani (Cacat anus). Putri kelima dari pasangan Suryadi dan Lisnawati itu saat ini sedang dirawat di RSUD OKU Timur Belitang.

Wakil Bupati OKU Timur, Fery Antoni, SE, mengatakan kepada awak media, “Hari ini saya diberitahu oleh teman-teman media bahwa keluarga Mbah Yanto yaitu cucu beliau yang bernama Hana telah lahir dan tidak mempunyai lubang anus, dengan demikian kemarin berita tersebut yang telah disampaikan rekan-rekan media kepada istri saya ibu Lilik Setiyo Rini dan ternyata ibu telah memesan tempat di rumah sakit umum dan untuk dirujuk ke rumah sakit palembang, ucapnya.

kita sama-sama berdoa agar kiranya keluarga besar diberikan ketabahan dan kekuatan sehingga proses pelaksanaan operasi Ananda Hana ini berjalan dengan lancar dan tidak mendapatkan suatu hal apapun,

“Kita doakan beliau selamat,sehat dan selesai dari operasi kembali secara normal agar bisa hidup dengan sempurna seperti saudara-saudaranya yang lain”, tambahnya.

Yanto (71) selaku Mbah dari Hana mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Bupati OKU Timur, Fery Antoni yang sudah menyempatkan diri datang kerumah kami untuk menjenguk dan memberi bantuan kepada keluarga dari Hana,saya juga selaku mbah dari Hana mengucapkan terimakasih kepada istri bapak Wakil Bupati Ibu Lili Setiyo Rini yang telah menyempatkan untuk menjengut Hana di RSUD OKU Timur dan memberi bantuan kepada orang tua Hana.” ucapnya.(Rizal Arisandi)