Gelar Pengajian Akbar Peringati Isra Mi,raj Nabi Muhammad SAW

OKU TIMUR – Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj tahun 1441 Hijriah masyarakat Desa Harapan Makmur Kecamatan Semendawai Timur mengelar pengajian akbar. Hadir dalam acara itu bakal calon wakil bupati OKU Timur Adi Nugraha Purna Yudha dan tamu penting lainnya.

Pengajian tersebut mengambil tema ‘ sebagai sarana pemantapan iman dan taqwa kita, serta untuk memperkokoh ukhuwah islamiah kita kepada allah SWT’ dengan penceramah Ustad Imam Muarif dari Martapura.

Ketua Panitia Fuad Lutfi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada calon wakil bupati OKU Timur Adi Nugraha Purna Yudha yang sudah membantu acara ini. Dan, masyarakat lima desa yang sudah hadir pada acara pengajian tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Yudha dan bapak ibu yang sudah hadir pada acara pengajian ini. Kami juga mewakili semua panitia minta maaf jika ada yang kurang pas dalam penyambutan kami,” katanya Sabtu 21 Maret 2020.

Sementara Yudha dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sudah diundang oleh panitia untuk menghadiri acara pengajian ini. Sehingga dirinya bisa bersilahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Semendawai Timur.

“Terima kasih sudah mengundang saya pada acara pengajian ini. Sehingga saya bertatap muka langsung dan bisa lebih mengenal bapak Ibu warga Kecamatan Semendawai Timur yang hadir disini,” ucapnya.(Firman)