Gemuk, RSUD OKUT Belum Rencanakan Pangkas Pegawai

741 views

[swarasumsel] BELITANG – Meskipun mengakui jumlah pegawai yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daeah (RSUD) Kabupaten OKU Timu jumlahnya bisa dibilang gemuk, namun pihak manajemen belum berencana untuk melakukan pelangsingan atau pengurangan jumlah pegawai yang bekerja. Hal ini diungkapkan oleh dr Sugihartono selaku Direktur RSUD OKU Timur.

 

dr Sugihartono

“Jumlah seluruh pegawai kita memang bisa dikatakan gemuk, tetapi kalau ada pegawai yang tak kebagian pekerjaan atau menganggur itu tak ada. Sebab masing-masing sudah memiliki tempat dan tugas,” kata dr Sugihartono, kepada wartawan Sumsel Media (grub Swara Sumsel), Kamis (30/11).

 

Dikatakan pria bekacamata ini, bahwa pihaknya belum ada rencana untuk melakukan pelangsingan atau pengurangan jumlah pegawai yang ada. Sebab dengan jumlah tempat tidur secara keseluruhan sebanyak 150 bangku, 450 orang pegawai termasuk tenaga lepas itu sudah optimal.

 

“Namun untuk penambahan jumlah tenaga pegawai tahun ini, sudah bisa dipastikan tak ada terutama bidan, sebab saat ini sudah full. Meskipun saat ini memang banyak sekali berkas lamaran pekerjaan yang masuk,” tegasnya.(apen)