Gerindra dan Golkar Belum Mau Bicara Pilkada OKU Timur 2020

OKU TIMUR – Jelang pelaksanaan Pilkada di Kabupaten OKU TIMUR pada September 2020 mendatang, dua partai dari empat peraih kursi terbanyak di DPRD OKU Timur masih belum menyatakan sikap. Seperti yang diutarakan oleh Juniah selaku Ketua Gerindra dan Beni Defitson selaku ketua Partai Golkar OKU Timur.

“Kami belum bisa bicara banyak. Sifatnya masih menunggu rekomendasi dari pusat.” Ungkap Juniah ketika diwawancarai usai pelantikan dirinya yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD OKU Timur, Selasa pagi 8 Oktober 2019.

Senada, Beni Defitson berdiplomasi jika Golkar OKU Timur akan mendukung penuh pelaksanaan Pilkada OKU Timur. Terlepas apakah nanti memajukan nama kader ataukah mengusung tokoh, Beni mengaku belum bisa bicara banyak.

Kemudian mengenai kabar di lapangan yang menyebut-nyebut nama-nama Beni Defitson maupun Juniah yang akan maju ke Bursa Pilkada, keduanya mengelak untuk membahas lebih jauh.

Juniah menyebutkan, ia selaku kader akan bersikap sesuai rekomendasi partai. “Kita belum tahu ke depannya bagaimana, biar nunggu rekomendasi dari pusat.” Katanya singkat.

Sedangkan Beni Defitson menyebut jika dirinya ingin fokus memimpin di DPRD. Apalagi kata dia dirinya baru saja dilantik. “Saya masih ingin fokus menjalani kepemimpinan di DPRD OKU Timur. Jadi mengenai kabar itu sepertinya nanti dulu.” Kata dia yang sudah tiga kali menjabat sebagai ketua DPRD OKU Timur.(Triangga)