Gubernur Sumsel dan Ketua DPRD OKU Timur Apresiasi Kepemimpinan Kholid – Fery

Gubernur Sumsel apresiasi kepemimpinan Kholid – Fery dalam menekan angka kemiskinan hingga 1 digit

OKU TIMUR – Dalam memimpin Kabupaten OKU Timur selama lima tahun belakang, banyak keberhasilan yang diraih oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur, Kholid MD – Fery Antoni, atas keberhasilan itulah Gubernur Sumsel Herman Deru dan Ketua DPRD OKU Timur Beni Defitson menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kedua orang pemimpin yang akan melanjutkan tongkat estafet kepimpinan kepada Bupati-Wakil Bupati yang baru.

 

Herman Deru menyebut jika keberhasilan Kholid – Fery terlihat saat berhasil menekan angka kemiskinan di Bumi Sebiduk Sehaluan hingga satu digit. Terlebih pembangunan di OKU Timuryang terus digalakkan. “Dengan banyak sekali prestasi yang sudah diraih, angka kemiskinan terendah bahkan se-Indonesia, pernah satu digit. Pesan saya kepada pemimpin yang baru nantinya agar membangun sesuai selera masyarakat. Perlunya koordinasi semua lini. Bupati dan wakil bupati tidak bisa jalan sendiri. Maksimalkan potensi yang ada, hindari zona nyaman dalam membangun suatu daerah. Terakhir saya ucapkan terima kasih kepada Kholid-Fery atas pelayanan dan kinerja selama lima tahun ini,” ujar Gubernur dalam sambutannya pada Paripurna Istimewa 17 Januari 2021.

 

Ketua DPRD OKU Timur Beni Defitson menyampaikan pujian atas keberhasilan Kholid – Fery dalam pembangunan OKU Timur

Sementara itu, Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson SIP MM menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati OKU Timur dan Wakil Bupati OKU Timur yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik bersama DPRD OKU Timur. Menurut Beni, kebersamaan selama 5 tahun ini tidak ada program yang terhambat sama sekali dan semuanya sudah sesuai dengan program, baik masalah infrastruktur, pertanian maupun bidang lainnya.

“Ini saatnya kita bersatu kembali setelah sempat terpisah karena Pilkada, saatnya membangun OKU Timur dan fokus pada pencapaian ke depan. Kami berterima kasih kepada Kholid – Fery atas kepemimpinan selama 5 tahun belakang sehingga OKU Timur dapat menancapkan keberhasilannya,” ucap Beni.(Triangga)