Hari Ini Pengumuman Peserta STQH Yang Masuk Final 

Tidak ada komentar 69 views

Peserta STQH Sumsel yang diadakan di OKU Timur

 

OKU TIMUR – Hari ini panitia STQH ke-26 Tingkat Provinsi pengumumkan Kafilah asal Kabupaten Kota mana yang akan masuk final. Demikian dikatakan Muhammat Amar selaku Ketua Sekretariat STQH KE 26 Sumsel.

 

“Sesuai jadwal, Senin 24 Mei 2021, adalah pengumuman kafilah mana aja yg akan masuk final kita berharap ada perwakilan dari setiap daerah,” kata dia

 

Kita belum tau pasti daerah mana saja yang menjadi dominan masuk final, nanti akan ketahuan 1 jam sebelum pengumuman setalah dewan hakim mengadakan rapat” katanya lagi

 

Amar mengatakan persaingan antara Palembang, Banyuasin dan Musi Banyuasin tetmasuk OKU Timur masuk dalam persaingan ketat.

 

“OKU Timur menjadi salah satu pesaing kuat karena para kafilah  asal OKU Timur sudah melakukan persiapan untuk STQH ke 26 ini.” ungkapnya.

 

Sesuai jadwal pagi ini masih dalam babak penyisihan. Di mana di arena utama lapangan Tani Martapura yaitu penyisihan Hifzhil al quran 5 juz dan tilawah

 

Sementara itu di Masjid Agung Sabilul Mutakin masih babak penyisihan Hifhzil Hadis 100 hadis bersanad dan 500 hadis tanpa sanad.

 

Dan di arena utama lapanga tani merdeka lanjutan babak penyisihan tilawah dewasa putra putri.

 

Untuk pengumuman yang masuk ke babak final akan di umumkan oleh dewan hakim  pukul 21. 30 dan dapat di akses melalui web Diskominfo.(rilis Diskominfo)