Hari Pertama Sekolah Siswa Pesisir Komering

572 views

(swarasumsel) MADANG SUKU I – Selasa kemarin (2/1), merupakan hari pertama sekolah seluruh siswa SD dan SMP serentak di Kabupaten OKU Timur untuk semester genap Tahun pelajaran 2017/2018, tak terkecuali sekolah yang berada di Pesisir Sungai Komering siswa sudah masuk dan memberikan pelajaran.

Pantauan SWARASUMSEL.COM, di hari pertama sekolah di Jalur Komering sekolah sudah melaksanakannya bahkan sekolah telah langsung memberikan pelajaran kepada siswanya seperti di SDN Gunung Terang dan SMP Negeri 4 Madang Suku I berada di Desa Karta Mulya, masih terdapat siswa yang menambah hari libur atau tak berangkat sekolah. Seperti di SDN Gunung Terang yang terletak di Jalan Raya Provinsi Gunung Terang, Kecamatan Madang Suku I, masih terdapat dua siswa yang belum berangkat sekolah dari jumlah 58 siswa, yaitu siswa kelas 3 dan kelas 4.

“Alhamdulillah kita dihari pertama anak-anak langsung berikan aktifitas pelajaran. Kita tak lakukan bersih-bersih, karena hari bersih-bersih sudah ada hari Jumat, untuk siswa yang belum berangkat sedang dalam perjalan pulang dari liburan tempat neneknya” terang Kepal SDN Gunung Terang Eka Yulianti S.Pd SD, kepada SWARASUMSEL.COM diruang kejanya, Selasa (2/1).

BELAJAR : Tampak siswa kelas VI SDN Gunung Terang sedang mengikuti pelajaran Matematika, itulah pemandangan Hari pertama sekolah SDN yang terletak di Jalan Raya Provinsi, Desa Gung Terang, Kecamaan Madang Suju I, Selasa (2/1)

Sementara Kepala SMP Negeri 4 Madang Suku I Drs Darmawi mengatakan, pada hari pertama masuk seluruh siswa sekolah yang dipimpinya sebanyak 84 siswa dan 9 guru sudah hadir seluruhnya, taka da yang memina izin. “Guru dan siswa kita hari ini masuk semua, dan telah kita mulai berikan pelajaran juga,” ungkap Darmawi.(apen)