Hasil Hitung Cepat 3 Lembaga : Nomor Urut 1 Memimpin

695 views

 

ILUSTRASI NOMOR URUT PASANGAN CALON/internet

 

Baca juga : Ini Hasil Penghitungan Suara OKU TIMUR oleh Tim Pemenangan

 

SUMSEL – Berdasarkan hasil hitung cepat dari tiga lembaga survei di dua televisi nasional menyatakan jika dalam Pemilihan Gubernur Provinsi Sumatera – Selatan, pasangan nomor urut 1 Herman Deru – Mawardi Yahya (HDMY) memimpin.

 

Masing-masing lembaga itu adalah Indikator yang menyatakan HD-MY unggul sebanyak 34,95 persen, sementara urutan kedua dari pasangan Dodi – Giri sebanyak 31,95 persen dengan hasil laporan dinyatakan 100 persen. Rata-rata survei menunjukkan nomor urut 1 dan nomor 4 memang sejak siang terlihat saling susul menyusul.

 

Untuk pasangan nomor urut dua Aswari – Irwansyah meraih sebanyak 11,85 persen. Dan pasangan Ishak – Yudha nomor urut 3 mendapat sebanyak 21,25 persen.

 

Sementara itu Lembaga Survei Indonesia menyatakan jika pasangan nomor urut 1 meraih sebanyak 35,33 persen suara dan disusul oleh pasangan nomor 4 Dodi – Giri sebanyak 31,94 persen suara. Hasil hitung cepat itu dinyatakan sudah sempurna 100 persen.

 

Baca juga : Ini Hasil Penghitungan Suara OKU TIMUR oleh Tim Pemenangan

 

Hasil diperoleh dari hitung cepat LSI untuk pasangan nomor urut 3 sebanyak 11,69 persen dan nomor urut 3 sebanyak 21.03 persen suara. Kedua hasil pantauan itu merupakan data hitung cepat yang diperoleh dari TV One.

 

Sementara itu, dari Lembaga Charta Politika yang dipantau di Metro TV menyatakan jika pasangan nomor urut 1 meraih 35,19 persen suara, unggul dari pasangan Dodi – Giri yang meraih angka sebanyak 31,81 persen suara. Sedangkan pasangan nomor urut 3 meraih 12,45 persen dan nomor urut 3 sebanyak 20, 55 persen.(tim/Jimmy)