Herman Deru Buka Pengajian Akbar di Tumi Jaya

Tidak ada komentar 149 views

OKU TIMUR – Ribuan warga berdesakan ingin berjabat tangan dengan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru diacara pengajian akbar ke- XVI Jam’iyyiah Ahuth Thoriqoh Al- Mu’ Taharom An- Wahdiyyah di Desa Tumi Jaya Kecamatan Martapura.

Bupati OKU Timur Kholid Mawardi S.Sos M.Si dalam pidatonya mengatakan
Bumi Sebiduk Sehaluan berkembang dengan produk pertanian yaitu beras organik dan peternakan, ke depan masyarakat diharapkan mampu memiliki penghasilan ekonomi yang berbasis syariah.

Kholid mencontohkan seperti koperasi syariah. Banyak kita jumpai koperasi berbasis no muslim namun memiliki anggota muslim. “Melakukan sesuatu yang belum pernah kita lakukan itu memang berat sekali, tetapi kita harus tetap optimis mampu melakukannya,” tegasnya, Minggu 29 September 2019.

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengatakan pertemuan kita kali ini dalam suasana pengajian yang dibungkus silaturahmi melalui Thoriqoh. Selain itu OKU Timur sudah memilih langkah baik yaitu memperbaiki insfratruktur sehingga tidak ada lagi hutang provinsi ke kabupaten.

Setelah infrastruktur mendekati selesai sekarang fokus ke produktifitas, angka kemiskinan di OKU Timur telah menduduki angka terendah,” kita harus mampu menjadi contoh untuk kabupaten lain, dan kedepa saya menginginkan kan hanya satu digit mengenai angka kemiskinan,”(Rizal Arisandi)