Himbau Masyarakat Agar Jangan Mudah Terprovokasi

Tidak ada komentar 180 views

OKU TIMUR – Kapolsek Belitang II AKP Jonson SH menghimbau kepada masyarakat OKU Timur khususnya di wilayah hukum polsek Belitang II yakni Kecamatan Belitang II dan Kecamatan Belitang Mulya jangan mudah terprovokasi dan percaya begitu saja dengan adanya informasi di media sosial. Apalagi langsung menyebarluaskan informasi tersebut. Lebih baik di-cek dan ricek dulu kebenaran informasi tersebut sehingga tidak merugikan kita semua.

Apalagi, kata dia, OKU Timur tidak lama lagi akan mengelar pemilihan Bupati, bukan tidak mungkin akan banyak informasi di media sosial yang belum tentu kebenarannya sehingga bisa mengganggu Kantibmas.

“Jangan sampai dengan adanya informasi yang belum jelas kebenarannya terjadi keributan ditèngah masyarakat. Sehingga merugikan kita semua,” katanya saat dibincangi wartawan 14 Januari 2020.

Menurut Jonson, keamanan dan kenyamanan harus selalu dijaga bersama tidak hanya tugas polisi. Baik itu di Desa, di Kecamatan maupun di Kabupaten. Sehingga akan selalu tercipta keamanan.

“Saya yakin kalau tidak ada provokasi keamanan akan selalu terjaga. Baik di Kecamatan Belitang II maupun di Kecamatan Belitang Mulya. Bahkan di Kabupaten OKU Timur,” tegasnya.(Firman)