HMI OKUT Gelar Konfercab VII

458 views

[swarasumsel] OKUT – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) gelar Konferensi Cabang (Konfercab) yang ke VII, Pelaksanaan Konfercab mulai 19-20 November 2017 di Kantor Kecamatan Belitang yang terletak di Jalan MP Bangsa Raja, Belitang. Senin (20/11).

Irwan Stiardi selaku Ketua Umum HMI Cabang OKU Timur, menjelaskan pelaksanaan Konfercab diikuti oleh peserta yang berasal dari HMI Komisisariat STIE Trisna Negara, Komisariat STIT MU Gumawang, Komisariat STIPER Belitang, Komisariat STKIP Nurul Huda Sukaraja.

“Konfercab dilaksanakan selama dua hari, ini hari kedua pelaksanaan,” katanya.

Ditambahkanya, adapun agenda Konfercab pleno I sampai IV. Mulai dari Pemilihan Presidium Sidang, Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus Cabang, Penyusunan Program Kerja, dan terakhir pemilihan formatur. “Saat ini sedang berlangsung pleno II,” ucap Irwan Stiardi.

Terkait dengan pertanggung jawaban pengurus cabang di bawah pimpinannya, dirinya yakin pertanggung jawaban yang disampaikan bakal diterima peserta sidang pada pleno III.“Insayaah Laporan Pertanggung jawaban diterima peserta sidang,” pungkasnya.(apen).