HUT ke-14, SMAN 1 Semendawai Timur Gelar Lomba Voli dan Mengarang Cerpen



OKU TIMUR- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SMA Negeri 1 Semendawai Timur ke 14 mengelar kegiatan yang positif. Diantaranya turnamen bola voli dan mengarang cerita pendek dengan para peserta sekolah Tingkat SMA dan tingkat SMP di sekitar Kecamatan Semendawai Timur.

Sebelum dimulai kegiatan turnamen terlebih dahulu dimulai dengan upacara pembukaan yang diikuti peserta turnamen. Dan, ditampilkan sejumlah aktraksi, diantaranya pecak silat, senam lantai, sepak bola dan tarian.



Kepala SMA Negeri 1 Semendawai Timur Drs Tri Handoyo MM dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan diperingati HUT SMA Negeri 1 Semendawai Timur yang ke 14 ini supaya terjalin silahturahmi antar siswa.

“Dengan adanya kegiatan yang positif ini siswa bisa saling kenal antar sekolah, sehingga terhindar dari tawuran antar sekolah. Dan yang lebih penting lagi dengan adanya kegiatan positif siswa bisa terhindar dari Narkoba,” ujarnya.

Namun yang jelas dikatakan Tri Handoyo dalam pertandingan ini harus fair play. Karena kegiatan ini berjuan untuk mecari sehabat dan bersilahturahmi.

“Semoga kegiatan yang baru pertama kali dilakukan di SMA Negeri 1 Semendawai Timur bisa bermanfaat baik untuk sekolah dan para siswa,” jelasnya.(Firman)