HUT VEOT DIBUKA OLEH BUPATI

256 views

OKU TIMUR – Tepat pukul 13.38 kegiatan HUT Komunitas Vespa OKU TIMUR (VEOT) resmi dibuka oleh Bupati Kholid MD. Dalam kegiatan yang digelar pada 24 Agustus 2019 di Terminal Kotabaru Martapura itu diramaikan oleh ratusan Vespa.

Kholid Mawardi selaku Dewan Penasehat VEOT mengatakan bahwa HUT VEOT ke-5 adalah sebuah perwujudan organisasi yang dibangun dengan kecintaan. Selain itu dibangun dengan tujuan yang baik.

“Apalagi kecintaan dengan barang-barang langka adalah sesuatu yang tidak mudah. Sekaligus Organisasi ini memiliki tujuan yang baik agar komunitas motor agar dapat menjadi agen perubahan untuk kampanye perang terhadap Narkoba.

Acara kemudian dikukuhkan lewat pemotongan Tumpeng. Diiringi lagu Selamat Ulang Tahun, segenap komunitas sontak berbagi tumpeng sebagai tanda sukacita.

“Seperti tema yang diusung dalam gelaran ini yakni Sai Vespa Lamon Tawok. Ini adalah acara komunitas yang bertujuan untuk menunjukkan solidaritas yang kuat dari penggemar motor khususnya motor Vespa yang datang dari beragam kota di Sumsel.” Kata Tri Mulyono, selaku Wakil Ketua VEOT.

Sementara itu ratusan motor tak hanya Vespa tampak memadati kawasan Terminal Kotabaru Martapura. Acara dimeriahkan dengan keberadaan freestyle motor, penari modern grup ABCD (Anak Binjai Cinta Damai) dan musik reggae Proletarasta dari Metro Lampung.

Turut dilaksanakan deklarasi Skuteris Vespa Plat BG dari 17 Kabupaten/kota. Deklarasi dibacakan oleh perwakilan dari komunitas Vespa di Sumatera Selatan. (Triangga)