Ikatan Mahasiswa Belitang Gelar Bakti Sosial Dengan Mengunjungi Panti Asuhan

PALEMBANG – Ikatan Mahasiswa Belitang (IMB) Kabupaten OKU Timur yang berada di Palembang Minggu 1 Maret 2020 Mengelar Bakti Sosial dengan Menhunjungi Panti asuhan yatim piatu Muhabbatul Ummi Kota Palembang.

Kegiatan bakti sosial ini wujud kepedulian mahasiswa Belitang (IMB) kepada anak yatim piatu serta menjalin keakraban antara mahasiawa Belitang yang berada di Palembang.

Dalam kegiatan bakti sosial ini IMB memberikan bantuan berupa membarikan sembako kepada pihak panti asuhan. Meskipun tidak besar nilainya namun bisa bermanfaat.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk adik-adik di panti asuhan ini,” kata Dendi selaku ketua umum IMB Palembang.

Lebih lanjut Dendi menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk pengabdian sosial mahasiswa kepada adik-adik panti asuhan, supaya setelah lulus kuliah mahasiswa OKU Timur memiliki jiwa sosial yang tinggi dan bisa memberi manfaat terhadap masyarakat di daerahnya masing-masing.

“Kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan Kabupaten OKU Timur kepada adik-adik panti. Kami juga memberikan motivasi belajar untuk adik-adik panti asuhan yang diselingi games dan pembagian hadiah untuk adik-adik panti.” ucapnya.

Selain itu, dengan mengadakan kegiatan yang positif ini bisa meningakatkan rasa nasionalisme, memupuk jiwa sportifitas terhadap

“Kunjungan ini dimaksudkan sebagai wujud kepedulian dan cinta kasih kepada sesama umat manusia, kita harus mencontohkan kepada anak-anak terutama mahasiswa Dari OKU Timur.” (Yoga)