Imam Mu’arif  Ketua BAZNAS Kabupaten OKU Timur 2021- 2026 

Serah terima jabatan Ketua Baznas dari yang lama ke pengurus baru disaksikan oleh Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah

OKU TIMUR –  Bupati OKU Timur  melantik Ketua dan 4 Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten OKU Timur 2021 – 2026. Prosesi pelantikan tersebut digelar di  Bina Praja, Gedung  Pemkab OKU Timur , Senin 19 April 2021.

Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST berharap dengan terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua BAZNAS  bisa lebih meningkatkan potensi zakat yang ada di Kabupaten OKU Timur. Zakat merupakan kewajiban setiap umat muslim yang sudah memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan dalam syariat islam.

“Baznas  berkewajiban menginformasikan penerimaan dan pendistribusian zakat, infaq, dan shadaqah secara transparan dan akuntabel.
Baznas Kabupaten OKU Timur sudah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan di kabupaten OKU Timur, ” jelasnya.

Kepala Baznas Kabupaten OKU Timur  H. M Imam Mu’arif S. Ag  mengatakan apa yang sudah dibangun pengurus lama akan tetap kami laksanakan karena kami mempunyai prinsip melestarikan dan memelihara nilai-nilai yang sudah dijalankan dan kami akan terus berupaya untuk terus berinovasi untuk kemajuan Baznas di Kabupaten OKU Timur.

“Baznas akan tetap hadir menjadi bagian dari solusi, bagian dari mitra pemerintah dan membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dan masalah-masalah sosial lainnya, “pungkasnya. (Rilis)