Iman Pimpin Ikatan Photographer OKU TIMUR 

850 views

 

OKU TIMUR  – Keberadaan Ikatan Photographer OKU Timur (IPOK) sudah berdiri sejak tahun 2012  atau sekitar lima tahun yang lalu, dan rutin mengadakan pertemuan silaturahmi serta arisan setiap bulannya dengan kegiatan hunting foto.

Pada Senin, 21 Mei kemarin IPOK mengadakan  musyawarah dan buka puasa bersama, yang dihadiri oleh 60 photographer dan pengusaha  studio foto maupun video ahoting menghasilkan  keputusan pengurus baru IPOK sebagai berikut, 

 

Ketua Umum Iman Sulaiman SP M.Si, Wakil Ketua Wahyu Febrianto, Sekretaris Umum Sholeh Rizikin, dan Bendahara Umum Prayitno.

 

Ketua IPOK Demisioner Romly mengharapkan, pengurus yang baru terbentuk untuk terus melanjutkan program saat telah ada yang dirasakan bermanfaat.

 

“Diharapkan pengurus yg baru dapat tetap melanjutkan kegiatan yg sudah berjalan, dan ditambah lagi mengadakan kegiatan lainnya yg bisa melibatkan instansi dan fihak lain untk mengadakan kegiatan yg lbih besar,” ucapnya.

 

Ditambahkan Romly, dirinya sudah 5 tahun menjadi ketua dan sudah saatnya, sesuai aturan organisasi maka harus terbentuk regenerasi pengurus yang baru.

 

“Apabila selama saya menjabat sebagai ketua banyak kesalahan, saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarannya kepada seluruh anggota ipok,”pintanya.

 

Sementara dalam sambutannya ketua terpilih Iman Sulaiman mengatakan, sebagai ketua pengurus baru sangat sadar bahwa pengurus  tidak bisa bekerja sendiri dalam menjalankan program organisasi  dan kerjasama sangat dibutuhkan dalam mewujudkannya.

 

“Kami pengurus perlu dukungan dari seluruh anggota ipok, sehingga dapat, melaksanakan  kegiatan yg sudah berjalan dan melaksanakan agenda kegiatan IPOK yg belum terlaksana seperti pelatihan, even yang melibatkan pemda dan perusahaan swasta, kegiatan bakti sosial kepada masyarakat, sehingga keberadaan ipok tidak hanya  dirasakan manfaatnya oleh anggota, tetapi ipok harus dapat lebih dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas,” katanya.

 

Selanjutnya dirinya menambahkan, keanggotaan ipok tahun ini harus bertambah baik dari kalangan  jurnalis wartawan, maupun para pelajar dan masyarakat  pecinta photografi lainnya.”Sehingga kedepannya keberadaan organisasi ipok lebih bermanfaat,” pungkasnya.(naga)