INI DIA HASIL PENGHITUNGAN SUARA OKU TIMUR

5744 views

Diambil dari akun Facebook Joko Suprianto

 

BACA JUGA : INI HASIL HITUNG CEPAT 3 LEMBAGA SURVEI PILGUB SUMSEL

 

OKU TIMUR – Rabu malam sekitar pukul 22.18, kabar dari tim pemenangan dari pasangan nomor urut 1 Herman Deru – Mawardi Yahya menyatakan jika pasangan ini menang total di 20 Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur). Hasil ini merupakan penghimpunan suara secara mandiri yang dilakukan oleh tim internal HD-MY.

 

Hasil yang diperoleh ini menyatakan jika nama besar Herman Deru masih bergema di hati masyarakat OKU Timur. Dengan rata-rata raihan 80 persen di 20 kecamatan, HD-MY berjaya di Kabupaten OKU Timur. Sebagai catatan dari tim hasil perolehan suara ini didapat dari total suara yang masuk se-OKU TIMUR sebanyak 356.080 suara.

 

Dari data yang dihimpun dari foto yang diunggah oleh Joko Suprianto selaku perwakilan tim pemenangan menyebut jika pasangan yang diusung oleh Partai Nasdem, PAN dan HANURA ini meraih perolehan suara di Kabupaten OKU Timur sebanyak 285.556 suara. Atau sekitar 80,19 persen.

 

BACA JUGA : INI HASIL HITUNG CEPAT 3 LEMBAGA SURVEI PILGUB SUMSEL

 

Kemudian disusul oleh pasangan nomor urut 4 Dodi-Giri yang memperoleh suara sebanyak 28.357 suara, nomor urut 3 Ishak – Yudha mendapat sebanyak 31.057 suara. Dan terakhir pasangan nomor urut 2 Aswari – Irwansyah mendapat sebanyak 11.110 suara.

 

“Terima kasih atas dukungan dan pilihan masyarakat OKU Timur, mudah-mudahan terbalas dengan perbaikan infrastruktur jalan propinsi secara totalitas. Angka fantastis yg dipersembahkan rakyat adalah bukti kecintaan masyarakat terhadap Herman Deru,” ungkap Joko Suprianto selaku dari tim pemenangan saat dibincangi via pesan singkat.

 

Tanpa merinci lebih jauh dengan angka, Joko Suprianto sempat menyebut jika HD – MY berjaya di sedikitnya 5 Kabupaten Kota yakni : OKU Timur, Kota Palembang, OKU Selatan, Prabumulih dan Kabupaten Ogan Ilir. Total unggul sekitar 167 ribu suara dari pasangan nomor urut 4.(triangga)

diambil dengan seizin Joko Suprianto via FB