Ini Hasil Akhir Turnamen Voli FM Cup Berhadiah Puluhan Juta

OKU TIMUR – Hasil final pertandingan voli putra kejuaraan FM Cup pada hari Rabu 11 Februari 2020 mempertemukan antara tim putra Isma Jaya melawan tim putra Sukodadi berlangsung dengan seru dan panas dengan skor 25-20, 25-22, 25-19 sedangkan untuk final Putri juga dimenangkan dari tim putri CV Isma Jaya setelah mengalahkan tim putri Muda Sentosa.

Sebanyak 110 Tim Putra dan 16 Tim putri mengikuti kejuaraan voli FM Cup yang di mulai dari tanggal 10 Januari sampai tanggal 11 Februari dan ada 135 pertandingan yang telah di laksanakan yang memperebutkan total hadiah senilai 25 juta rupiah dengan sistem gugur yang di mulai hari Jum’at (10/01/2020) sampai dengan hari Rabu(11/02/2020) Desa Srikaton tepatnya di Desa Bangun sari, Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur.

Acara yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa Srikaton Yoni Bakti SH, Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Erwansyah yang di wakili oleh Kanit Bripka Wiyono dan Babinkamtibmas Briptu Robby, calon Wakil Bupati OKU Timur Hj Melinda, ketua PBVSI Kabupaten OKU Timur, H Suparni dan ketua pelaksanaan pertandingan Novriansyah.

Tujuan dari terselenggaranya pertandingan Voli FM CUP adalah mempererat silaturahmi antar karang taruna antar Desa juga menjadi kegiatan positif bagi pemuda-pemudinya juga mencari Bibit-bibit muda yang berpotensi di olahraga voli.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Srikaton Yoni Bakti SH mengatakan tujuan dari kegiatan acara pertandingan voli yang di buka untuk umum dan khusus nya untuk Kabupaten OKU Timur adalah untuk mempererat silaturahmi antar karang taruna di OKU Timur juga untuk salah satu kegiatan bagi karang taruna supaya terhindar dan menjauhi narkoba, tegas Kades terpilih tersebut.

Calon wakil Bupati Hj Melinda juga memberikan paparanya sangat menyambut positif diadakannya pertandingan voli Cup ini, karena tahun depan Kabupaten OKU, OKU Selatan dan OKU Timur akan menjadi tuan rumah Porprov dan kita salah satu tuan rumah pertandingan voli yang di harap kan Kabupaten OKU Timur dapat berjaya di Cabang voli karena tahun-tahun sebelumnya Kabupaten OKU Timur terkenal dengan permainan voli nya, terang Hj Melinda.

Berikut hasil lengkap final voli FM Cup 2020 di Desa Bangun Harjo Srikaton;
-Tim voli putra
1.CV Isma Jaya
2.Sukodadi
3.Raman Agung
4.Angkasa

-Tim voli putri
1.CV Isma Jaya
2.Muda Sentosa
3.Nusa Bali
4.Citra Dara.

Tim voli CV Isma Jaya berhasil menyandingkan gelar putra dan putri dan berhak mendapatkan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 7.000.0000,00 untuk tim putra dan putri dari panitia voli Desa Srikaton.(rilis panitia)