Ini Wajah Grandong Pembunuh Jumadi

4944 views

OKU TIMUR – Para perampok (Grandong) motor pembunuh Jumadi, petani karet Kecamatan Madang Suku 2, Senin subuh 10 Juni kini sudah diringkus. Kedua pelaku ternyata berasal dari desa tetangga dalam kecamatan yang sama.

Informasi yang dihimpun oleh Polres OKU TIMUR mengatakan, penangkapan kedua pelaku Lamin (31) dan Herman (28) warga Srimulyo terjadi berkat kerjasama pihak Polres dan saksi-saksi. Hanya berselang 9 jam kemudian para pelaku berhasil diidentifikasi.

Sekitar pukul 14.30 di hari yang sama, polisi buru kedua pelaku dan berhasil meringkus keduanya. Namun motor Honda Revo milik korban mendiang Jumadi tidak berada di tangan mereka lagi. Sejumlah barang bukti diamankan adalah berupa kaos oblong, celana training, sweater biru dan jaket biru milik kedua pelaku saat melakukan aksi keji mereka.

“Saat ini keduanya sudah kami amankan di Polres OKU TIMUR. Terimakasih atas kinerja tim dan masyarakat.” Kata Kapolres OKU TIMUR AKBP Erlin Tang Jaya SH SIK.

Kapolres OKU TIMUR meninjau TKP di Kebun Karet Desa Margo Tani

Sebagai informasi kejadian pembunuhan itu bermula pada Senin subuh 10 Juni, saat kedua suami istri pasangan Jumadi (45) warga Desa Margo Tani, Kecamatan Madang Suku 2. Subuh itu mereka yang hendak menyadap karet disatroni oleh kedua pelaku.

Saat itu Jumadi sempat menyelamatkan diri, namun naas istrinya ditawan oleh para pelaku. Berniat ingin menyelamatkan istrinya, niat Jumadi terhenti oleh kecepatan peluru dari pistol rakitan yang diledakkan oleh salah satu pelaku.

Peristiwa ini sendiri membangkitkan kemarahan warganet. Di lini masa Facebook Info OKU TIMUR, ratusan orang mengutuk peristiwa keji tersebut.(Triangga)